Lihat Trailer Film Mata Batin 2, Sophia Latjuba: Kayak Habis Melahirkan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas, Sophia Latjuba, dan Jessica Mila kembali membintangi film sekuel Mata Batin yang akan tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 mendatang. Adapun Mata Batin sukses meraup 1,2 juta penonton.

Menurut Jeremy Thomas, Mata Batin 2 lebih menakutkan dari prekuelnya. "Peran saya jadi seorang suami Sophia Latjuba. Kami punya rumah anak yatim piatu. Di situ mulai permasalahan di Mata Batin 2. Peran ini sangat menarik, karena banyak cerita keseruan dan hal-hal yang cukup menarik," ungkap Jeremy Thomas saat jumpa pers peluncuran teaser dan triler Mata Batin 2 di Kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Sementara itu, Jessica Milla memastikan penonton akan menemukan sensasi mencekam yang bisa menghibur dalam Mata Batin 2.

"Menarik, segi set dan konsep dan semuanya jauh lebih baik dari Mata Batin. Jadi satu hal yang bikin seru banget dan penonton akan senang," kata Jessica Milla.

Sophia Latjuba menceritakan, hasil syuting Mata Batin 2 sangat memuaskan. Semua keringat dan tenaga yang dikerahkannya selama syuting terbayarkan.

"Ini cerita rumit, ekstrem, dan capek. Tapi so far filmnya luar biasa. Setelah lihat trailer, capeknya hilang kayak habis melahirkan," pungkas Sophia Latjuba.

Film Mata Batin 2 dibintangi Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima.

(pri/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait