Sophia Latjuba Akui Mau Main Film Horor karena Tergiur Honor

Supriyanto | 5 Desember 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba membintangi film horor Mata Batin 2 produksi Hitmaker yang bakal tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019 mendatang.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu tidak menampik, alasan utama mau main film horor karena mendapat honor besar. Padahal sejak awal karirnya di dunia hiburan, Sophia baru beberapa tahun belakangan ini menerima tawaran main di film horor.

"Alasannya yang jelas honornya (besar) itu nomor satu. Saya merasa Hitmaker royal sekali memberikan honor ya. Tapi, semua bekerja secara profesional," ungkap Sophia Latjuba dalam jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Sayangnya, Sophia Latjuba enggan menyebutkan berapa nominal honor yang diterimanya dari Mata Batin 2. Ibunda Eva Celia itu hanya tersenyum.

Selain itu, Sophia mengaku menerima tawaran karena menurutnya film horor sedang disukai penonton saat ini. Apalagi Mata Batin 2 disutradarai Rocky Soraya sukses lewat film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur' yang sudah menembus 3 juta penonton.

"Alasan lainnya bukan karena horor lagi booming. Sebenarnya seninya itu, kita membuat horor gimana dan seperti apa," kata Sophia Latjuba.

"Ini bukan horor biasa dan ada di bioskop selama ini. Ini karya luar biasa dan harus disaksikan," tambah Sophia Latjuba.

Selain itu dari segi cerita, Mata Batin 2 memiliki skenario yang menarik dan membuatnya merasa tertantang untuk tampil all out.

"Skenarionya bagi saya menarik. Penilaian itu berdasarkan intuisi saya. Bagi saya, kalau intuisi saya bilang ambil, ya ambil. Karena menurut intuisi saya, hasilnya akan bagus film ini," pungkas Sophia Latjuba.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait