Cerita Nova Eliza Alami Cedera Saat Syuting Film Silam

Altov Johar Rabu, 5 Desember 2018 19:00:24
Nova Eliza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nova Eliza rela mengalami cedera di bagian tubuh, demi totalitas aktingnya di film Silam. Pasalnya di film ini Nova dituntut beradegan kesurupan. Ditambah lagi Nova tak mengenakan alat proteksi di tubuh saat beraksi di depan kamera.

"Waktu itu tidak ada proteksinya di tubuh. Ketika syuting hari ke tiga, itu baru terasa bahwa lututku dua-duanya, dan tanganku terutama bagian ini karena crawling itu biru biru gitu," kata Nova Eliza di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

"Sempat juga kakiku biru-biru semua, tapi all good sih. Maksudnya habis itu karena aku bilang Jose baru dikasih proteksi," sambung Nova.

Nova Eliza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nova Eliza (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Semula Nova tak mengetahui akan ada adegan kesurupan di film Silam. Sebab, ia mengaku pribadi yang penakut. Hingga akhirnya Jose Purnomo berusaha meyakinkan bahwa Nova mampu melakukannya.

"Aku enggak terbiasa memerankan yang kesurupan, tapi waktu itu Jose meyakinkan bahwa aku bisa. Karena sebenarnya di perjanjian di awal tidak ada adegan kesurupan, karena memang aku juga penakut sebenarnya," pungkas Nova Eliza.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.