Pengalaman Mistis Nabilah eks JKT48 Syuting Mata Batin 2

Supriyanto | 5 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabilah Ayu mantan personel JKT48 ikut bermain dalam film horor Mata Batin 2 bersama Jessica Mila, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. Di film horor keduanya ini, Nabilah mengaku berat menjalani proses syuting.

Bagi Nabilah, film horor yang bakal tayang 17 Januari 2019 itu sangat menguras tenaga dan membutuhkan pengorbanan besar.

"Mungkin jauh lebih berbeda dari yang sebelumnya karena yang dulu, aku main film horor lebih berakting tapi, sekarang kita membutuhkan tenaga yang lebih. Karena ada adegan lari, pokoknya berat banget deh," ungkap Nabilah Ayu trailer Mata Batin 2 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Tak hanya itu, pengalaman mistis juga dirasakan oleh Nabilah eks JKT 48. Nabilah pun sempat merasakan gangguan-gangguan dari makhluk halus.

"Kejadian mistis ada, kayak orang napas gitu. Terus aneh aja, merinding aja bawaannya. Ngeliatnya gitu-gitu aja, kayak bayangan hitam," kata Nabilah Ayu.

"Pernah ngeliat ada yang lari, kayak anak kecil gitu. Itu cepet gitu enggak kelihatan jelas, tapi seru banget sih. Kayak ada tantangan tersendiri," pungkas Nabilah Ayu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait