Isyana Sarasvati hingga Yenny Wahid Kejutkan Penonton di Konser KLa Project

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 18:30:23
KLa Project duet bersam Isyana Sarasvati. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka memperingati perjalanan 30 tahun di industri musik, KLa Project menggelar konser "Karunia Semesta" di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (5/12) malam.

Dalam konser yang berlangsung selama sekitar dua jam, grup band yang beranggotakan Katon, Lilo, dan Adi itu memenuhi janjinya menggajak penggemarnya bernostalgia.

Dimulai sekitar pukul 20.20 WIB KLa Project membuka konser dengan lagu "Satu Kayuh Berdua". Katon dan rekan-rekannya memberikan suguhan menarik saat mengombinasikan musik ala KLa Project dengan musik etnik dalam lagu "Saujana".

Yenny Wahid membaca puisi di konser KLa Project. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Yenny Wahid membaca puisi di konser KLa Project. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu, ada beberapa kejutan dalam konser "Karunia Semesta", di antaranya kehadiran Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati naik ke atas panggung dan bergabung bersama Katon dan Lilo yang sedang menyanyikan tembang "Laguku". Kemunculan Isyana Sarasvati di atas panggung langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton yang memadati JCC Senayan.

"Isyana, kami mau mengajak kamu ke dunia kami. Waktu di mana kami tumbuh dengan disko seperti ini," ucap Lilo di atas sambil menyanyikan lagu berjudul "Laguku".

Kolaborasi KLa Project dengan Isyana Sarasvati mampu membuat penonton bergoyang lantaran "Laguku" dibawakan dengan energik dan melibatkan dancer.

"Saya enggak mau kalah sama Isyana dengan gerakan," kata Lilo yang ikut bergoyang.

KLa Project (Supriyanto/tabloidbintang.com)
KLa Project (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Isyana Sarasvati kemudian membawakan lagu KLa Project yang sebelumnya tidak pernah dinyanyikan band yang berdiri pada 1988 itu. Bahkan Isyana Sarasvati tampil sambil menunjukan keahliannya bermain piano.

"Kami enggak pernah bawakan lagu dari album kelima dan sekarang kita bebankan kepada Isyana, judulnya 'Takluk'," turur Lilo.

Tidak sampai situ, kehadiran putri almarhum Gus Dur, Yenny Wahid menambah kejutan dalam konser "Karunia Semesta". Tampil dengan mengenakan baju hitam, Yenny Wahid membacakan puisi di tengah lagu "Waktu Tersisa".

"Puisi ini ditulis sendiri oleh beliau saat kita latihan," kata Katon memuji.

"Semoga (KLa Project) terus menginspirasi kita semua. Selama menempuh 30 tahun bermusik," timpal Yenny Wahid mengapresiasi.

Totalnya, KLa Project membawakan 30 lagu dalam konsernya. 

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.