Promo Film Silam, Wulan Guritno, Nova Eliza, Zidane Kunjungi Tabloidbintang.com

Panditio Rayendra | 6 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno, Nova Eliza dan Zidane Khalid bertandang ke kantor Tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Kehadiran Wulan Guritno, Nova Eliza dan Zidane Khalid untuk mempromosikan film Silam. Diangkat dari novel karya Risa Saraswati, film Silam merupakan horor produksi MD Pictures yang disutradarai Jose Poernomo. Uniknya, film Silam mengangkat Baskara, karakter anak kecil yang diperankan Zidane Khalid, sebagai tokoh utama.

"Baskara adalah anak yang selalu sendiri. Ia merindukan kasih sayang ibunya. Selain itu, ia dibully oleh kakak kelasnya. Karena ia tidak percaya dengan adanya hantu," cerita Zidane.

Pemilihan anak kecil sebagai tokoh utama ini membuat Wulan Guritno tertarik bermain di film Silam. "Aku melihat sudah lama tidak ada film horor yang mengangkat anak kecil sebagai karakter utama. Banyak horor yang menampilkan tokoh anak kecil, tapi bukan tokoh sentral. Sementara di Silam, anak kecil ini yang melakukan journey itu," ungkap Wulan Guritno.

Bagi Nova Eliza, Silam terasa menantang karena ia harus menjalani adegan kesurupan. "Aku sendiri belum pernah kesurupan, amit-amit. Adegan kesurupan itu tubuh mata, dan suara itu harus 'bermain' ," cerita Nova Eliza yang mengaku mengalami lebam saat syuting adegan kesurupan.

Film Silam rilis di bioskop pada 13 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait