Raih Piala di Festival Film Tempo, Gading Marten: Kan Bener Gue Anak Roy Marten

Supriyanto | 7 Desember 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten membawa pulang satu piala dari Festival Film Tempo 2018. Putra aktor senior Roy Marten itu memenangkan ketegori Aktor Utama Pilihan Tempo 2018, berkat aktingnya di film Love For Sale bersama Della Dartyan.

Sayangnya, karena kesibukan syuting, penerimaan penghargaan untuk Gading Marten harus diwakilkan oleh Andi Bachtiar Yusuf, sutradara Love For Sale.

"Kebetulan Gading berhalangan hadir karena sedang syuting Naga Bonar di luar kota. Dia meminta saya mewakilkan. Dia berterimakasih kepada semua pemain, kru dan kepada saya yang sudah mempercayakan memilihnya jadi oemeean utama," ujar Andi Bachtiar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,  Kamis (6/12) malam.

Andi Bachtiar menyampaikan pesan Gading Marten, peghargaan untuk aktor utama film layar lebar yang diperolehnya menandakan dirinya memang keturunan Roy Marten.

"Dia terimakasih kepada Della, dan tentu dia minta ini disampaikan ke teman teman di sini Gading bilang begini, 'Kan bener gue anak Roy Marten'," pungkas Andi Bachtiar Yusuf disambut tawa tamu undangan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait