Duet, Anggun Akui Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini Lebih Bagus Darinya

Altov Johar Jumat, 7 Desember 2018 10:30:34
Anggun berduet dengan Nova Bachmid. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usianya memang masih muda, namun soal kematangan suara dan penampilan, Novia Bachmid, peserta babak blind audition The Voice Indonesia 2018, berhasil membuat kagum para coaches. Salah satunya Anggun.

Setelah memutuskan bergabung dengan tim Anggun, Novia diberi kesempatan berduet dengan coach-nya menyanyikan lagu What We Remember milik Anggun. Sebelumnya dara yang akrab disapa Novi ini sudah pernah meng-cover lagu tersebut dan dikomentari langsung oleh Anggun.

"Bagusan dia nyanyinya," aku Anggun di tengah aksi duetnya bersama Novi dalam babak blind audition The Voice Indonesia, Kamis (6/12) malam.

Pengakuan Anggun memancing rasa usil Armand Maulana. Pasalnya para coaches memang saling berebut agar Novi mau masuk tim mereka. Bahkan Titi DJ pun menggadang-gadang Novi sebagai next Sang Dewi.

"Novi tadi Anggun bilang loh lebih bagus kamu nyanyinya. Enggak salah enggak milih gue," ceplos Armand Maulana.

"Karena sebagai coach kita juga harus tau kalau muridnya tuh jauh lebih dari, gitu dong. Memang potensinya," ujar Anggun menimpali Armand.

Pada babak blind Audition The Voice Indonesia, Novia Bachmid membawakan lagu Titanium yang dipopulerkan David Gueta featuring Sia. Aksinya yang memukau membuat Titi DJ, Armand Maulana, Anggun, duet Nino RAN - Vidi Aldiano menekan bel dan memutar kursinya. Hal ini menandakan Novi lolos ke babak knockouts.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.