Titi DJ Sebut Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini sebagai Next Sang Dewi

Altov Johar | 7 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Novia Bachmid, peserta blind audition The Voice Indonesia 2018 menuai decak kagum para coaches. Armand Maulana, Titi DJ, Anggun, dan Nino-Vidi Aldiano, kompak memberikan standing ovation untuk peserta asal Manado ini

Berbagai pujian pun diberikan kepada Novi usai menyanyikan lagu Titanium, yang dipopulerkan David Gueta featuring Sia. Bahkan Titi DJ menggadang-gadang Novi akan menjadi next Sang Dewi.

"Kamu itu ibarat berlian, tinggal dijadikan cincin, anting atau gelang. Saya jadi terinspirasi bikin lagu buat kamu," ujar Titi DJ di babak blind audition The Voice Indonesia, Kamis (6/12) malam.

Rupanya bakat menyanyi Novi sudah terasah sejak kecil. Sebelumnya Novi sempat mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013.

Penampilan apik Novi memang membuat para juri saling serang untuk memperebutkanya masuk ke tim mereka. Sayangnya rayuan Titi DJ tak membuat Novi berpaling untuk masuk ke tim Anggun. Di penghujung aksinya, Novi sempat berduet dengan Anggun membawakan lagu What We Remember.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait