Menang Panasonic Gobel Awards 2018, Karni Ilyas Singgung Tukul Arwana

Abdul Rahman Syaukani | 8 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karni Ilyas memenangkan kategori Presenter Talkhow Berita Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2018, yang digelar Jumat (7/12) malam, di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu pria yang akrab disapa Bang Karni tampil ke atas panggung dengan stelan jas hitam. Karni Ilyas dalam sambutan kemenangannya sempat menyinggung Tukul Arwana.

"Pemirsa," ucap Karni Ilyas seperti yang biasa diungkapkannya di ILC TV One. "Pertama-tama syukur Alhamdulillah akhirnya piala kelima hampir berturut setelah tahun lalu direbut oleh Tukul. Karena waktu itu ada kesalahan teknis saya kira. Talkshow hiburan dan berita disatukan akhirnya Tukul yang menang bukan Karni Ilyas," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Karni Ilyas mengucapkan terima kasih kepada tim ILC dan TV One yang tanpa mereka, tidak mungkin Karni Ilyas dapat memenangkan penghargaan ketegori ini.

"Terima kasih kepada panitia Panasonic Gobel awards ke-21. Terutama kepada kru tim ILC, tim TV One, dan teristimewa pemirsa Tanah Air. Semoga acara tersebut tetap bermanfaat bagi pemirsa," ungkap Karni Ilyas.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait