Bangganya Valentino Simanjuntak Raih Piala Panasonic Gobel Awards 2018

Abdul Rahman Syaukani | 8 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentino Simanjuntak memenangkan penghargaan kategori Presenter Olahraga Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2018, yang digelar di Djakarta Theatre, Jumat (7/12) malam.

Di atas panggung, Valentino terlihat sangat bangga memegang piala yang baru saja diterimanya. Dia kemudian mengenang perjuangan merintis karier sebelum akhirnya sukses seperti sekarang.

"Piala ini untuk semua orang yang punya mimpi, tapi banyak yang meragukan mimpinya. Semua orang yang mau membayar ketika semua serba instan. Perlu 12 tahun untuk saya bisa meraih penghargaan ini. Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang tidak kita lihat," ungkap Valentino.

Dalam kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya hingga bisa meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2018.

"Terima kasih untuk Panasonic Gobel Awards. Terima kasih untuk keluarga saya, istri saya dan semua orang yang telah mengirimkan SMS," ungkap Valentino, yang dikenal dengan ungkapan "jebret"-nya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait