Cucu Elvy Sukaesih Rilis Single Anak-anak, Wak Wak Gung

Abdul Rahman Syaukani | 9 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aljabbar, cucu ratu dangdut Elvy Sukaesih meluncurkan single anak-anak berjudul Wak Wak Gung. Perilisan single tersebut digelar Sabtu (8/12), di Mall Cipinang Indah, Kalimalang, Jakarta Timur.

Single Aljabbar ini memotivasi anak-anak agar rajin belajar dengan gaya gaya bahasa sederhana agar mudah dicerna oleh mereka. Lagu Wak Wak Gung diciptakan oleh Jul Bahar, kakak Annisa Bahar, dan diproduksi oleh Jex Management.

Neng Wirdha selaku ibunda Aljabbar mengatakan bakat sang putra dalam menyanyi sejatinya sudah mulai terlihat sejak cukup lama. Namun dia baru percaya diri mengorbitkan sang putra di penghujung 2018 ini.

"Dari kemarin-kemarin memang sudah keliatan, dan dia mengikuti proses aku take vokal dan lain sebagainya. Dia bilang pengin kayak Mami. Saya bilang oke," ucap Neng Wirdha di hadapan awak media.

Aljabbar sudah hafal cukup banyak lagu anak-anak. Dia pun memilih sendiri model lagu yang dia sukai.  Setelah mengetahui warna lagu yang disenangi Aljabbar, Jul Bahar kemudian menciptakan lagu yang secara spesial diperuntukkan buat Al.

"Dia yang pilih lagu sendiri, dia sempat ngasih contoh lagu, terus dikasih ke daddy-nya, dikasih ke Bang Jul. Lagunya warnanya seperti ini, enggak lama enggak sampai seminggu sudah jadi musiknya," terangnya.

Aljabbar di tempat yang sama mengatakan dirinya senang menyanyi karena memiliki cita-cita besar di masa depan. Dia ingin menjadi penyanyi terkenal suatu saat kelak. "Mau jadi artis," ucap Aljabbar.

Sebelum sesi jumpa pers, Aljabbar lebih dulu menyanyikan beberapa lagu anak di hadapan anak-anak seusianya. Satu diantaranya adalah lagu terbaru berjudul Wak Wak Gung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait