Day6 Senandungkan Lagu Separuh Aku Milik NOAH, Penonton Histeris

Christiya Dika Handayani | 9 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Day6 kembali menyapa penggemarnya, My Day, di Indonesia. Kedatangan grup asuhan JYP Entertainment kali ini dalam rangka tur konser dunia perdana mereka bertajuk 'Day6 1st World Tour: Youth'.

Konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12) malam, berjalan dengan sukses. Selama hampir 2,5 jam, Day6 tak henti-hentinya membuat penggemar melompat dan histeris dengan lagu yang mereka bawakan. Terlebih, penampilan Jae cs itu memang sangat enerjik dan tanpa lipsync sedikitpun.

Jelang berakhirnya konser, penonton yang memadati venue sempat dibuat terkejut saat dua personel Day6, yakni Sungjin dan Young K, melantunkan lagu 'Separuh Aku' milik band populer Indonesia, NOAH. Mulanya, lagu itu disenandungkan sang leader saat berjalan menuju sisi panggung untuk mengambil sesi foto.

"Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu," ujar Sungjin dengan suara merdunya.

Rupanya, senandung Sungjin itu mendapat sahutan dari Young K yang ikut menyanyikan penggalan lirik berikutnya.

"Karena separuh aku, dirimu," timpal Young K yang berjalan di belakang Sungjin.

Meski hanya satu bait, penonton yang mendengar nyanyian keduanya langsung berteriak histeris. Bersama-sama mereka ikut menyanyikan penggalan lagu 'Separuh Aku'. Para penggemarnya senang melihat sang idola mengetahui tentang lagu Indonesia.

Ini bukan kali pertama Day6 membawakan lagu NOAH. Sebelumnya, Day6 sempat membawakan lagu tersebut dalam acara Saranghaeyo Indonesia yang digelar November 2017 lalu.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait