Gading Marten Bicara Arti Gelar di Festival Film Tempo & Festival Film Indonesia

Indra Kurniawan Senin, 10 Desember 2018 22:45:51
Gading Marten senang dengan dua penghargaan film yang diraihnya. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah prahara rumah tangganya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten mengukir prestasi cemerlang di dunia film. Dalam kurun sepekan, Gading berturut-turut menyabet dua penghargaan bergengsi.

Kamis (6/12) malam, Gading Marten memenangi gelar Aktor Utama Pilihan Tempo di Festival Film Tempo (FFT) 2018. Selang tiga hari, Ahad (9/12) malam, ia meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Gading Marten sendiri mengaku senang sekaligus tidak menyangka bisa membawa pulang dua penghargaan tersebut. Jangankan menang, masuk nominasi saja baginya sudahj menjadi apresiasi tersendiri. 

“Yang saya lakukan hanya komitmen pada pekerjaan. Kalau saya bekerja pasti saya lakukan sepenuh hati. Ternyata berakhir di panggung FFI dan juga FFT 2018. Senang banget, ternyata hasil kerja saya dihargai,” ungkap Gading Marten lewat WhatsApp kepada tabloidbintang.com, Senin (10/12) ini.

Dua gelar di pengujung tahun membuktikan akting Gading Marten berkelas. Ia pun dapat disetarakan dengan aktor Citra lainnya, seperti Reza Rahadian dan Chicco Jericho. “Tidak ada yang mustahil apabila Tuhan mengizinkan dan kita mau berusaha,” katanya.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.