Film Bali: Beats of Paradise Karya Livi Zheng Tayang di Walt Disney

pr Senin, 10 Desember 2018 23:45:28
Film Bali: Beats of Paradise karya Livi Zheng (kanan) tayang di Walt Disney (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Bali: Beats of Paradise karya sutradara Indonesia Livi Zheng secara resmi didekati Walt Disney. Nah, Kamis (6/12) akhirnya tayang di Walt Disney Animation Studios. Penonton yang hadir, mulai dari produser film Moana sampai Head of Story Frozen. Keren ya.

Sejak awal Bali: Beats of Paradise memang menyedot perhatian sineas asal Negeri Paman Sam. Film ini mulai tayang di bioskop Amerika pada November 16 lalu. Sampai akhirnya mendapat undangan tayang di Walt Disney Animation Studios.

Di Walt Disney Animation Studios, penayangan dan sesi tanya jawab dihadiri langsung oleh Livi Zheng, composer gamelan Nyoman Wenten, dan Executive Producer Julia Gouw. 

Nyoman Wenten mengaku senang dengan sambutan yang diberikan publik Amerika atas film yang mengangkat budaya Bali itu. "Ini luar biasa dan membuat saya bangga menjadi orang Indonesia," tegasnya.

Livi Zheng menambahkan, sejumlah pertanyaan terlontar dari mereka yang sudah menyaksikan film ini. Pertanyaannya sangat beragam. "Setelah menonton, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Mulai dari arti ukiran yang terdapat di instrumen gamelan, sampai pengalaman syuting di Indonesia," katanya.

Dalam rilis yang kami terima, Livi Zheng juga menyebutkan keramahan luar biasa yang ia terima di Walt Disney Animation Studios. "Disney adalah salah satu perusahaan yang membuat masa kecil menjadi indah. Saya ingat begitu banyak kenangan indah dari menonton film Disney. Saya sangat senang hari ini saya bisa berada di sini dan memperkenalkan budaya unik Indonesia," katanya bangga.

Rasa bangga tidak hanya dimiliki Livi Zheng dan Nyoman Wenten. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengaku memiliki perasaan serupa.

(pr)

Penulis pr
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.