Konser Musikal The World of Bambini Bawakan 57 Lagu dari Berbagai Bahasa

Abdul Rahman Syaukani | 11 Desember 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Musikal bertajuk The World of Bambini kembali digelar di Ice palace, Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12). Sebelumnya, pertunjukan serupa menuai kesuksesan pada September 2018. 

Konser tersebut membawakan lagu anak sebanyak 57 lagu dan dikemas dalam bentuk drama musikal. Konser dimulai pada pukul 19.30 WIB dan baru berakhir sekitar pukul 22.00 WIB atau sekitar 2,5 jam.

“Ada 57 lagu dari berbagai bahasa dan konser musikal The World of Bambini ini akan berlangsung selama 2,5 jam,” ucap Willy Aviantara selaku produser, arranger, yang juga pendiri WAV Entertainment, di detik-detik dimulainya konser.

Menariknya para pemain yang terlibat dalam konser musikal ini hampir semuanya anak-anak. Para pemain musik dan beberapa pemainnya ada yang dewasa namun usia mereka tetap di bawah 30 tahun.

"Konser ini menampilkan 4 penyanyi dewasa, anak anak dan para violist cilik hasil kolaborasi dengan Himawari Petite Orchestra. Mereka semua berusia di bawah 30 tahun", kata Willy Aviantara.

Para pemain konser musikal The World of Bambini adalah Jane Callista, Morietnez (Finalis The Voice Kids Indonesia, Cast Musikal Petualangan Sherina), Hitadewi (Gold Medalist Asia Pasific Vocal Competition), Cittadewi, Nazneen, Ranaa, Jasmine Chau, Chelsea Terenzia, Asyifa, Ayu Reni Glorya Selecca dan Benny Sasmita.

Konser musikal The World of Bambini ini membawa misi sosial. Konser sengaja digelar, selain untuk menanai 9 tahun WAV Entertainment berkarya, juga dalam rangka penggalangan dana guna membantu anak-anak para penderita penyakit kanker.

“Selain sebagai bentuk selebrasi, konser ini juga membawa misi sosial untuk penggalangan dana membantu meringankan beban anak-anak penyandang kanker melalui Yayasan Lions Indonesia", tandas Willy Aviantara.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait