Jadi Nagabonar, Gading Marten Tegaskan Bukan Gantikan Deddy Mizwar

Indra Kurniawan Selasa, 11 Desember 2018 22:15:32
Gading Marten memerankan Nagabonar dalam film Nagabonar Reborn. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai membawa pulang penghargaan di Festival Film Tempo 2018 dan Festival Film Indonesia 2018, Gading Marten kembali disibukkan dengan syuting film. Kali ini, ayah satu anak ini terlibat dalam penggarapan film Nagabonar Reborn.

“Saya lagi syuting Nagabonar di Medan. Baru balik tanggal 20 (Desember 2018),” kata Gading Marten lewat WhatsApp kepada tabloidbintang.com, Senin (10/12).

Gading Marten cukup terbebani memerankan Nagabonar. (tabloidbintang.com)
Gading Marten cukup terbebani memerankan Nagabonar. (tabloidbintang.com)

Dalam film garapan rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa itu Gading Marten memerankan Nagabonar. Tidak mudah, mengingat tokoh Nagabonar yang sebelumnya diperankan Deddy Mizwar, sudah sangat melekat di hati pencinta film Tanah Air.

“Ini film besar dengan tanggung jawab besar. Saya enggak berusaha menggantikan Om Deddy (Mizwar) tapi saya melestarikan Nagabonar,” kata Gading Marten.

Terbebani, namun bersama tim produksi, Gading Marten berusaha membedah skrip yang ada dan menciptakan karakter Nagabonar yang diminta. Film Nagabonar sebelumnya pernah dibuat sekuelnya, Nagabonar Jadi 2, dengan Deddy Mizwar dan Tora Sudiro sebagai pemeran utamanya.

“Cukup besar (bebannya), ya karena (Nagabonar) memang identik dengan Om Deddy. Tapi, ya sekali lagi, saya menawarkan Nagabonar versi saya, pastinya akan berbeda dengan versi Om Deddy,” Gading Marten menegaskan.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.