Jarang Main Film, Eva Celia Akui Memang Lumayan Selektif

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Celia termasuk aktris yang sangat selektif dalam memilih tawaran film. Hal itu dikarenakan karena anak Sophia Latjuba ini memiliki kesibukan lain di bidang musik.

Oleh karenanya Eva Celia memilih film yang benar-benar menarik baginya. Terutama dari segi cerita tang disuguhkan, ataupun tokoh yang diperankan di film tersebut.

"Lumayan (selektif), sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah. Jadi aku pilih film yang benar-benar yang aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku," kata Eva Celia di Kawasan Epicenteum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Eva tak membandingkan kariernya di musik dan akting. Ia ingin menjalaninkeduanya itu secara bersamaan. Namun untuk sementara ini, Eva ingin lebih fokus menekuni karier bernyanyi.

"Aku sih enggak menutup pintu untuk melakukan dua-duanya, kalau bisa dua-duanya kenapa enggak. Tapi karena memang aku sangat terbiasa bikin musik dan manggung, itu sudah menjadi zona nyaman aku," ungkapnya.

Saat ini Eva Celia terlibat di film Milly dan Mamet. Di film besutan sutradara Ernest Prakasa itu Eva diplot memerankan tokoh Jojo, eksekutif muda sekaligus tetangga Milly dan Mamet. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait