Dian Sastro Puji Akting Dennis Adhiswara - Sissy Priscillia di Film Milly & Mamet

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo memuji akting Dennis Adhiswara di film Milly & Mamet. Apalagi di film ini Dennis dituntut berakting dengan penuh emosi di salah satu adegan. Ia mengaku bangga melihat peran Dennis dan Sissy Priscillia di film tersebut.

"Gua enggak pernah lihat Dennis dan Sisi bener-bener keluar aktingnya dengan bobot emosi yang segitu besar. Gue bangga banget melihat apa yang dilakukan teman gue, salut," ujar Dian Sastrowardoyo di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Dian menilai, mengnagkat Milly & Mamet yang merupakan dua karaker di film Ada Apa Dengan Cinta menjadi ide yang sangat jenius. Ini kesempatan bagus buat teman-temannya untuj menggali lebih dalam akting mereka.

"Menurut aku ini ide jenius banget dari Mbak Mira (Lesmana), ini kesempatan yang bagus banget untuk teman-teman aku untuk benar-benar keluar dan menunjukkan gitu. Dalam peran utama ini kan bener keluar semuanya pergerakan emosi dari karakternya," papar Dian.

Dian menambahkan, hal ini menunjukan dedikasi yang besar dari Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia untuk dunia akting. Terbukti dengan akting memukau yang mereka suguhkan di film Milly & Mamet.

"Menurut gue dedikasinya besar dan memang ada money vestasi yang membanggakan," pungkas Dian Sastrowardoyo.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait