Raih Piala Citra, Gading Marten Membuat Roy Marten Bangga

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua pasti bahagia melihat prestasi yang berhasil ditorehkan anaknya. Begitu juga dengan Roy Marten yang mengaku bangga melihat Gading Marten tersenyum di atas podium memengang piala Citra 2018.

Kebanggaan itu semakin tebal mengingat Roy Marten belum pernah meraih piala citra. Menurut Roy, seorang anak memang harus lebih baik dari orang tuanya, seperti yang ditunjukan Gading di bidang seni peran.

"Saya bangga sekali Gading dapat Piala Citra, karena saya belum pernah dapat. Kan seorang anak memang harus lebih baik dari orang tuanya," ujar Roy Marten di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Sekadar informasi, Gading Marten meraih Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik untuk aktingnya di film Love For Sale. Di kesempatan itu, Gading juga secara khusus berbicara tentang ayahnya yang turut hadir.

Dalam segala hal, Roy Marten selalu menekankan Gading untuk menjadi diri sendiri. Bukan mengekor pada ayahnya yang lebih dulu terjun di dunia entertaint. Terkhusus untuk bidang akting.

"Saya bilang jangan jadi Roy Marten kedua, karena enggak akan bisa. Saya bilang jadi lah Gading Marten yang pertama, dalam segala hal," pungkas Roy Marten.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait