Epy Kusnandar Tak Tega Perankan Tokoh Jahat di Yorick The Movie

Supriyanto Kamis, 13 Desember 2018 06:45:00
Epy Kusnandar Tak Tega Perankan Tokoh Jahat di Yorick The Movie (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi, Nevsky Picture memproduksi film inspiratif, Yorick The Movie yang diambil dari novel laris berjudul sama karya Kirana Kejora. Film tersebut mengangkat kisah nyata seorang bocah bernama Yorick dengan keterbatasannya mampu meraih mimpinya.

Film garapan Peppi Chapy itu dibintangi oleh Andryan Bima, Ratna Riantiarno, Epy Kusnandar, Meghantara, Nina Kozok dan penata musik Tya Subyakto.

Memerankan sosok antagonis, Epy Kusnandar mengungkap, perjalanan hidup Yorick memang layak untuk difilmnkan agar dunia bisa melihat dan menyerap pesan moral kegigihan Yorick menggapai cita-citanya.

Epy langsung tertarik ketika membaca naskah. Bahkan terbawa perasaan, Epy Kuanandar sempat terkendala menjalani akting lantaran tak tega terhadap Yorick.

"Menurut saya ini harus disampaikan ke dunia. Begitu saya baca naskah semua, jadi tertatik bukan karena jahatnya tapi di ajak ini bisa bertahan hidup, anak yang tidak diinginkan. Sebenarnya nggak tega memerankan Mamang ini, karena emang (peran yang dimainkan) jahat," ungkap Epy Kusnandar dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Sementara Meghantara sebagai pemeran tokoh utama menyebutkan, sosok Yorick memang luar biasa. Sejak kecil merasa terbuang dan akhirnya membuktikan kepada dunia dirinya bisa melewati semua cobaan hidup.

"Yorick menurut gue, yang telah berbicara langsung dengan orangnya. Adalah sosok yang luar biasa.  Karena dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai, ya Yorick," kata Meghantara.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.