Ren Tobing Gaet Sutradara Video Klip Zaskia Gotik untuk Lagu Terbarunya

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ren Tobing akan kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Kau Telah Pergi ciptaan Andi Rianto dan Ren Tobing. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang akan ada di album barunya yang akan diluncurkan beberapa waktu ke depan.

Sebelum secara resmi meluncurkan single terbarunya tersebut, Ren Tobing lebih dulu membuat video klip dari lagi Kau Telah Pergi dengan menggandeng Finalis Putri Indonesia dan presenter cantik Serafhina sebagai model.

Ren Tobing mengaku senang dan bangga video klip untuk lagu terbarunya disutradarai oleh Ronyrom yang juga sutradara video klip dari lagu Siti Badriah, Raffi Ahmad, The Virgin, Kerispatih, Sazkia Gotik, dan yang lainnya. Ren Tobing juga mengaku senang dengan konsep video klipnya.

"Saya sangat suka dengan proyek video klip kali ini, karena ada adegan-adegan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Termasuk sedikit berseni peran dengan ‘kekasih’ saya," ucap Ren Tobing saat ditemui disela syuting video klipnya di salah satu tempat di Jakarta, belum lama ini.

Proses pembuatan video klip lagu terbaru Ren Tobing sedikit melakukan improvisasi mengingat cuaca di Jakarta yang tidak menentu.

"Cuaca Jakarta tidak menentu. Kadang panas, mendung, bahkan hujan lebat membuat kami harus kreatif mengadaptasikan cerita. Ada adegan yang saya sangat suka yaitu payungan sama Sera. Itu secara alami karena hujan deras, padahal itu tidak ada dalam skenario sebelumnya," tuturnya.

"Secara keseluruhan saya yakin ini menjadi video klip yang apik menceritakan kesedihan lagu Kau Telah Pergi tanpa harus terlihat sedih yang berlebihan, dengan kombinasi visual art gaya Ronyrom,” tandas Ren Tobing.

Lagu Kau Telah Pergi sudah dapat dinikmati di radio dan aplikasi musik digital. Video kipnya akan segera diluncurkan di akun Youtube official Nagaswara dalam dalam waktu dekat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait