Rano Karno akan Libatkan Iko Uwais di Si Doel The Movie

Ari Kurniawan Kamis, 13 Desember 2018 11:45:57
Iko Uwais akan dilibatkan dalam film Si Doel The Movie. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Si Doel di bioskop akan berlanjut. Si Doel The Movie 2 saat ini sudah memasuki proses syuting, dan direncanakan tayangpada libur Lebaran 2019. 

Beberapa pemain Si Doel Anak Sekolahan yang tak muncul di film sebelumnya, bakal hadir di seri kedua. Di antaranya karakter Munaroh dan Cing Ipah, ibunda Jaenab. 

Rano Karno selaku pemain, penulis skenario, sekaligus sutradara, mengungkapkan keinginannya untuk melibatkan pemain lain yang benar-benar baru bagi cerita Si Doel The Movie. Rano lantas menyebut nama Iko Uwais. 

"Saya berkawan sama dia (Iko Uwais) di medsos, kami saling respect, saya bangga dengan dia, dia salah satu aktor Indonesia yang bisa menembus dunia internasional. Dan mungkin dia juga bahasanya dia penggemar Si Doel," kata Rano Karno, di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12).

Menurut Rano Karno, Iko Uwais sendiri yang mengungkapkan keinginannya untuk ikut bermain di Si doel The Movie. "Mungkin bisa dicek di Instagram saya, dia bilang, 'bang kapan bagian gue?'. Artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel dan jujur saya juga punya bayangan," ungkap Rano Karno lebih lanjut. 

Rano Karno memperkirakan Iko Uwais baru bisa bergabung di Si Doel The Movie ketiga. Untuk peran, Rano mengaku sudah mengetahui karakter yang cocok untuk bintang film The Raid itu. 

"Saya harapkan dia hadir sebagai guru silat. Di sini ada Doel, ada si Abi ya, memperkenalkan budaya Indonesia lah melalui pencak silat. Jadi akan seperti. Bukan jadi tokoh calonnya Jaenab atau Sarah, hahaha," seloroh Rano Karno.

(ari/ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.