Tampil di MAMA 2018, Marion Jola Sempat Ngobrol dengan Personel Wanna One

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 10 Desember 2018 lalu Marion Jola tampil menyanyi di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan. Dalam penampilannya kemarin, Marion Jola menyanyikan lagu "Jangan", yang merupakan lagu duet dengan Rayi RAN.

Marion Jola mengaku tersanjung bisa tampil dalam ajang sebesar MAMA 2018, apalagi venue acara berada di Korea. “Saya termasuk penggemar budaya, makanan, sampai artis Korea. Waktu acara MAMA kemarin saya melihat banyak artis berjalan di belakang panggung. Sebuah pengalaman yang membuat saya bahagia,” kata Marion Jola kepada tabloidbintang.com.

Bahkan Marion Jola sempat berbincang dengan beberapa musisi asal Korea, seperti boy band Wanna One dan girl band Iz One. “Saya mengikuti Wanna One dan Iz One dari dulu, kami berbincang sebentar di backstage. Saya memperkenalkan nama dan asal saya dan bilang kalau menyukai lagu-lagu mereka,” tutur penyanyi asal Nusa Tenggara Timur.

Suara penyanyi yang merupakan alumni Indonesian Idol 2018 ini sempat dipuji sejumlah warga Korea yang melihat pertunjukannya di panggung MAMA 2018. “Saya menyanyi dengan memakai bahasa Indonesia. Ternyata banyak yang senang saya hibur dengan lagu Indonesia. Beberapa kru di belakang panggung juga bilang kalau suara saya bagus,” tutur Marion Jola bahagia.

Marion Jola mengaku tidak gugup tampil di atas panggung yang besar dan megah. Sebelum tiba di Korea, Marion Jola sudah melakukan berbagai persiapan, mulai dari latihan koreografi, teknik suara, hingga melatih mental. “Saya datang ke Korea mau membanggakan nama Indonesia jadi penampilannya harus totalitas. Kayaknya lebih gugup menyanyi di Indonesian Idol dibandingkan acara MAMA,” terang Marion Jola tanpa bermaksud menyombongkan diri.

(hari/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait