Momen Spesial, Para Personel Geisha Bersyukur Dipercaya Cover Lagu Nike Ardilla

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela-sela kesibukannya berlatih untuk konser Tribute to Nike Ardilla, para personel Geisha meluangkan waktu dan berbincang dengan Tabloidbintang.com. Mereka mengaku bersyukur diberi kepercayaan terlibat di konser ini.

"Kita latihan untuk tanggal 27 Desember, itu untuk acara launching DVD legendaris Nike Ardilla. Kita juga akan membawakan 1 lagu, kolaborasi dan juga membawakan lagu baru kita Kembali Pulang," ujar Regina Poetiray, vokalis Geisha di Musica Studio, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Untuk sementara ini para personel Geisha belum bisa membocorkan lagu Nike Ardilla yang akan dicover. Tapi mereka sudah memiliki beberapa pilihan lagu milik Nike Ardilla.

"Justru kita mau memastikan lagunya apa. Tapi secara keseluruhan kita sudah dengerin, tinggal pilih yang cocok sama karakter suara Regina, kita aransemen dengan cara Geisha, baru kita tentukan," jelas Nard, sang pemain bas. 

Ditambahkan Roby, ini menjadi kesempatan langka dan spesial bagi Geisha, dipercaya mengcover lagu Nike Ardilla. Apalagi, lagu-lagu almarhumah sangat lekat di telinga para punggawa Geisha.

"Ini momen spesial juga, momen langka kita bisa dikasih kesempatan mengcover lagu Nike Ardilla, yang dulu sangat fenomenal banget. Jadi kesempatan spesial, dulu dengerin sekarang bisa cover," ucap Roby, gitaris Geisha. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait