Dipha Barus Beraksi di Ajang Sunday Block Party 2018

Wayan Diananto | 14 Desember 2018 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada alasan untuk berpesta di Jakarta, khususnya jelang akhir tahun. Minggu (16/12) mendatang, ajang "Sunday Block Party" kembali hadir. Ajang ini dihelat di Twilo Skate Corner Kemang, Jakarta Selatan. Pergelaran musik yang diselenggarakan oleh De La House ini bermaksud mengajak anak muda berkreasi dan bersatu dalam musik serta budaya.

Konsep acara yang memblok satu kawasan di Jakarta ini niscaya mampu menghadirkan atmosfer pesta yang segar sekaligus eksentrik. "Formasi Sunday Block Party tahun ini menampilkan sejumlah DJ dari berbagai genre musik baik dari Indonesia maupun mancanegara. DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox dipastikan hadir untuk mengajak penonton bergoyang," terang CEO De La House, Leon, kepada tabloidbintang.com.

Ia menambahkan, "Setelah sukses dengan penyelenggaraan serupa pada tahun sebelumnya, kami hadir lagi dengan konsep pesta yang apa adanya. Kita santai saja, tidak ada perbedaan kelas. Yang perlu pencinta musik lakukan hanyalah menikmati dan mengapresiasi musik di ajang ini."

Selain Indonesia, sejumlah DJ dari luar negeri hadir untuk menghangatkan suasana pesta musik. Di antaranya, Arabyrd (Malaysia), Didi Han (Korea Selatan), Jael, Mairo Nawaz, dan Midas Hutch (Belanda), serta Plage 84 dari Prancis.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait