Rayuan Maut Titi DJ Gagal Taklukkan Hati Philip, Peserta The Voice Indonesia 2018

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Philip, peserta asal Flores, tampil memukau membuka babak blind audition The Voice Indonesia 2018. Membawakan lagu "P.D.A" milik John Legend, ia berhasil membuat para coaches seperti Titi DJ, Anggun, Nino-Vidi Aldiano serta Titi DJ, berebut mendapatkannya agar masuk ke tim mereka.

Titi DJ misalnya yang memuji aksi Philip. Menurutnya, suara Philip merupakan anugerah terbesar yang diberikan Tuhan. Apalagi pemilihan lagu "P.D.A" dinilai Titi sangat tepat dengan karkater suara yang dimiliki oleh Philip.

"Pilihan lagu, tipe suara kamu seperti ada di sebuah lounge, kelab, tapi kamu bukan penyanyi kelab atau lounge biasa, kamu menarik perhatian. Kedua, suara, kemampuan bernyanyi itu ada hasil belajar, dan ada yang anugerah dari Tuhan. Kamu tuh dapat dua-duanya," ujar Titi DJ kepada Philip di babak blind audition The Voice Indonesia 2018, Kamis (13/12).

"Penjiawaan kamu pun terdengar sudah mature, berapa tahun kamu mungkin sudah nyanyi. Kita sama-sama cari lagu bareng. Dan kita bakal sama-sama bereksplorasi, dan itu semua bisa terjadi kalau kamu pilih tim Titi," sambungnya.

Pujian juga datang dari Anggun, Armand Maulana serta Vido Aldiano dan Nino RAN, yang turut memutar kursinya karena menyukai suara Philp. Bahkan Armand menyebut pria 29 tahun itu dapat menjadi the next Glenn Fredly.

Sayangnya, rayuan maut Titi DJ tak dapat menaklukkan hati Philip untuk bergabung. Philip yang dipastikan melaju ke babak knockout menjatuhkan pilihannya pada Vidi Aldiano - Nino RAN.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait