Beradegan Romantis dengan Michelle Ziudith di Calon Bini, Rizky Nazar Grogi

Abdul Rahman Syaukani | 14 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Screenplay Film kembali memasangkan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di film berjudul Calon Bini. Film yang mengusung genre drama komedi ini rencananya akan tayang pada 2019 mendatang.

Cukup lama tak beradu akting dengan Michelle Ziudith, Rizky Nazar mengaku  groki. "Grogi sih," ucapnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Rizky Nazar lalu menjelaskan alasan grogi kembali berakting dengan Michelle Ziudith. Hal itu karena Rizky Nazar harus take beradegan mesra berkali-kali demi mendapatkan adegan terbaik.

"Harusnya enggak (grogi) ya, tapi adegan romance berkali-kali take, diulang gitu. Kenapa ya, sudah lama enggak satu frame kali," kata Rizky Nazar.

Michelle Ziudith di tempat yang sama mengatakan senang bisa kembali beradegan akting dengan Rizky Nazar.

"Ya senang lah, senang banget. (Pas ditawari) Benaran Rizky masih mau syuting sama aku?" ucap Michelle Ziudith yang sempat membintangi film ILY from 38.000 Ft bersama Rizky Nazar.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film Calon Bini juga dibintangi Slamet Rahardjo, Naniek L Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Maya Wulan, Yuniza Icha dan yang lainnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait