Raih Penghargaan MAMA 2018, Marion Jola Diminta Selalu Rendah Hati

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marion Jola tidak menyangka bisa membawa pulang satu piala dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dihelat di Seoul, Korea Selatan pada 10 Desember lalu. Marion Jola mendapat penghargaan dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia. Kategori serupa pernah juga diraih oleh Agnez Mo, Raisa, dan Isyana Sarasvati.

“Rasanya campur aduk dan bersyukur karena bisa disejajarkan dengan penyanyi senior. Agnez Mo, Raisa, dan Isyana Sarasvati adalah penyanyi-penyanyi yang saya kagumi, mereka menjadi inspirasi dalam berkarya,” kata Marion Jola kepada Tabloidbintang.com.

Ketika menerima piala, Marion Jola harus naik ke atas panggung MAMA 2018 yang megah. Tidak hanya menerima piala, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini juga harus memberikan kata sambutan. “Gugup sudah pasti karena kesempatan itu saya gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah membuat saya menjadi sukses. Saya mau menunjukkan kepada dunia kalau di Indonesia banyak penyanyi yang berkualitas,” kenang Marion Jola.

Tahun 2018 menjadi tahun penting dalam perjalanan Marion Jola. Setelah single perdananya yang berjudul “Jangan” meledak dan menjadikan dirinya penyanyi pendatang baru terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI), dalam hitungan bulan ia kembali meraih penghargaan MAMA 2018.

“Penghargaan berarti kerja keras saya mendapatkan apresiasi. Saya jatuh cinta dengan pekerjaan sebagai penyanyi dan tulus melakukan pekerjaan ini. Semoga tambah semangat dalam berkarya,” beber Marion Jola.

Kesuksesan Marion Jola juga tidak lepas dari tangan dingin trio produser dan pencipta lagu Lale Ilman Nino. Kebetulan lagu “Jangan” adalah karya ketiganya. Lale Ilman Nino sudah mengucapkan selamat kepada Marion Jola setelah meraih penghargaan MAMA 2018. “Kata mereka saya hebat dan harus selalu menjadi orang yang rendah hati,” tutur Marion Jola.

(ray/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait