Garap Album Perdana, Marion Jola Ajak Kerja Sama Lale Ilman Nino

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 menjadi waktu yang tepat bagi penyanyi Marion Jola mengeluarkan album perdana. Sejak menjadi finalis Indonesian Idol nama Marion Jola semakin melejit, apalagi ia mendapatkan penghargaan di dalam dan luar negeri.

“Tahun depan mudah-mudahan keluar album, tapi sebelum album mau mengeluarkan single ketiga saya dulu,” bilang Marion Jola kepada Tabloidbintang.com.

Untuk menggarap album perdananya, Marion Jola mengajak kolaborasi trio Lale Ilman Nino untuk menjadi produser. Kejeniusan Lale Ilman Nino sudah teruji ketika sukses menciptakan karya untuk musisi seperti Armand Maulana, Andien, Hivi, dan Vidi Aldiano.

“Kalau konsep album kayak apa masih rahasia, belum bisa diceritakan. Kalau kerja sama dengan Lale Ilman Nino kemungkinan besar,” imbuh Marion Jola.

Memang banyak penggemar Marion Jola yang tidak sabar mengkoleksi album perdananya pada tahun 2019.

“Penggemar itu sudah seperti keluarga sendiri, mereka memberikan semangat dan ketulusan cinta untuk saya. Saya bangga banyak penggemar yang mendukung saya sejak dulu sampai sekarang. Kalau menyanyi di beberapa daerah, suka ada yang menjemput di Bandara,” kata Marion Jola.

Fokus menyiapkan album perdana, Marion Jola mengesampingan dulu urusan pendidikan hingga menolak tawaran bermain dalam film layar lebar. “Belum mau main film dulu karena cita-cita saya dari dulu menyanyi, jadi mau menjadi penyanyi yang sukses di Indonesia,” harap Marion Jola.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait