Meriahkan Konser Natal, Aldi Maldini Menangis Nyanyikan Lagu Religi

Altov Johar | 15 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Maldini antusias terlibat di konser perayaan Natal Christmas Charity Concert-Joy to the World, di Hotel Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat. Kebetulan mantan personel CJR itu tergabung dalam grup Maleena & Friends besutan penyanyi religi Artha Meris Simbolon.

Diakui Aldi Maldini, ada perasaan lain setiap menyanyikan lagu religi. Berbeda ketika ia manggung membawakan karyanya. Aldi Maldini mengaku terharu kendati jumlah penonton yang hadir terbilang sedikit.

"Aku kan memang sudah nyanyi di gereja. Kalau bawakan lagu religi tuh kayaknya gimana ya (terharu), aku biasanya tampil di panggung ramai biasa saja. Nah ini menyanyi di depan orang-orang yang hadir lebih sedikit tapi deg-degannya," ungkap Aldi Maldini usai tampil, Kamis (13/12) malam.

Selain menyambut Natal, konser ini juga bertujua untuk menggalang dana. Nantinya uang yang terkumpul akan disumbangkan ke Panti Asuhan Vincentius Putera.

"Target kami Rp50 juta untuk sumbangan. Nantinya kami serahkan ke panti asuhan. Kami optimis bisa ya, karena ini juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," tutur Artha Meris Simbolon.

Di kesempatan sama, Artha Meris Simbolon juga merilis dua single terbarunya berjudul "Joy Christmas" dan "Hurt featuring Nania Idol". Ia mengaku senang peluncuran karyanya turut dihadiri musisi-musisi muda seperti Aldi Maldini dan Bastian Steel.

"Hari ini bertepatan dengan perayaan Natal, dan peluncuran single saya. Saya senang sekali ada adik-adik saya Aldi dan Bastian Steel. Begitu juga prinsip Maleena and Friends. Semoga kami bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk semua orang," pungkas Meris.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait