Nostalgia Karya 3 Band Legendaris di Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi

Ari Kurniawan | 15 Desember 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan penggemar band-band legendaris seperti Koes Plus, Panbers, hingga D’Lloyd, akan terobati dengan hadirnya Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi, pada 23 Januari 2019.

Konser yang dihelat di Gedung Kesenian Jakarta tersebut akan dimeriahkan penampilan Koes Plus Junior, Panbers Junior, D’Lloyd Generation.

Konser ini ditujukan untuk mengenang kiprah legenda musik yang telah melahirkan lagu-lagu yang hebat, serta eksitensin mereka. Koes Plus, Panbers, dan D’Llyod merupakan tiga band besar di Indonesia yang sanggup bertahan selama lima dekade, sejak kemunculan pertama mereka lewat karya-karya yang populer.

Darwis, perwakilan dari pihak penyelanggara, berharap lewat konser ini muncul generasi penerus dari band legendaris Indonesia. Di samping itu juga terdapat misi untuk memperkenalkan lagu-lagu lawas kepada generasi milenial.

"Kami nggak mau perjalanan ini putus begitu saja. Maka kami tampilkan generasi kedua atau juniornya. Semoga dengan adanya ini para generasi milenial tahu dan menghayati lagunya," harap Darwis, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Selain Koes Plus Junior, Panbres Junior, dan D’Lloyd Generation, konser ini juga akan dimeriahkan seniman lain, seperti Imaniar dan Renny Djajoesman. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait