Maxime Bouttier Akan Bikin Syok Bareng Yunita Siregar di Magic Hour the Series 2

Abdul Rahman Syaukani | 17 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier dan Yunita Siregar menjalani adegan emosional di Magic Hour the Series season 2. Maxime bahkan menjanjikan para penonton akan syok dengan adegan yang akan dilakukannya bersama Yunita Siregar. 

“Kami ada scene baru sama Yunita yang pasti penonton akan sangat syok banget dan pasti penonton akan sangat kaget. Se-mellow apa kami bisa bikin ceritanya dengan karakter-karakter ini,” ucap Maxime Bouttier di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (16/12).

Ditanya lebih lanjut seperti apa kejutan yang akan ditampilkannya bersama Yunita Siregar, Maxime Bouttier enggan menceritakan lebih lanjut. Dia tentu saja tak ingin membocorkan detail cerita Magic Hour the Series season 2.

“Aku enggak bisa ceritain. Tapi kalau yang nonton season pertama, kami itu punya konflik yang sangat menegangkan. Yang pasti akan sedih sih,” ucap Maxime Bouttier.

Kekasih Prilly Latuconsina tersebut mengaku tidak ada kesulitan khusus selama menjalani syuting Magic Hour the Series season 2. Maxime Bouttier mengaku cuma butuh satu hari baginya untuk melakukan pendalaman karakter sebagai Tegar di Magic Hour the Series season 2. 

“Persiapan enggak sih karena buat season 2 karakternya sudah dimainin sebelumnya. Jadi ini lebih ke nerusin aja, cuma sehari setelah season kedua untuk bisa dapetin emosi yang sama,” katanya.

Selain Maxime Bouttier dan Yunita Siregar, pemain lainnya adalah Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Nadya Arina, Dimaz Andrean, Ayushita, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Anneke Jodi, Niniek L Karim, Surya Saputra, Amara, Dolly Martin, Teddy Yudhistira, dan Hikmal Abrar.

Magic Hour the Series season 2 akan tayang lewat Iflix mulai Januari 2019 mendatang.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait