Setahun Vakum, Nidji Gelar Audisi untuk Dapatkan Vokalis Baru

Abdul Rahman Syaukani Senin, 17 Desember 2018 19:15:23
Nidji cari vokalis baru. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Genap setahun vakum, grup band Nidji mengumumkan mencari vokalis baru. Keputusan tersebut diambil Nidji setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Giring Ganesha.

"Setelah bertemu beberapa kali, kami memutuskan di sini Giring tidak keluar tapi kami mencari vokalis baru," ucap Ramadhista Akbar, gitaris Nidji, dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Meski mencari vokalis baru, personel Nidji menegaskan tidak akan mengeluarkan Giring dari Nidji. Bahkan vokalis lama dan vokalis baru nantinya bisa kolaborasi untuk lebih mewarnai band Nidji.

Nidji (Dok tabloidbintang.com)
Nidji (Dok tabloidbintang.com)

"Nidji sebuah keluarga yang harus ada terus, mencari vokalis baru tapi bukan menggantikan vokalis lama," tuturnya lebih lanjut.

Pencarian vokalis grup band Nidji dibuka mulai 19 Desember 2018 hingga 19 Januari 2019 mendatang dengan bekerja sama dengan sejumlah radio di Tanah Air. Nantinya akan terpilih 12 calon vokalis yang kemudian akan diseleksi lebih lanjut dan mengerucut pada satu orang terpilih sebagai vokalis. Pengumuman resmi vokalis baru grup band Nidji akan dilaksanakan pada 5 Februari 2019.

Band Nidji resmi vakum per Desember 2017 lalu setelah Giring Nidji memutuskan Giring Ganesha memilih berpolitik dengan menjadi bagian dari Partai PSI. Sambil mengisi kekosongan, para personelnya sejak setahun belakangan membuat proyek musik yang diberi nama Nev Plus.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.