Raih Penghargaan MAMA 2018, Marion Jola Terpacu untuk Terus Berkarya

Ari Kurniawan | 18 Desember 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola mencatat prestasi membagakan di level internasional. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sukses menyabet penghargaan Best New Artist di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018, yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, 10 Desember 2018.

Marion Jola tampil anggun di acara penghargaan tersebut dengan gaun rancangan desainer kenamaan Tanah Air Sebastian Gunawan dan aksesoris karya Rinaldy Yunardi.

Tak hanya sebagai tamu undangan, Marion Jola juga sempat tampil di panggung membawakan lagunya, Jangan, yang baru rilis Juni lalu di bawah record label Universal Musik Indonesia. 

Marion Jola mengaku sangat bangga atas apa yang dicapainya. "Pokoknya terima kasih banyak atas penghargaannya, suatu kehormatan untuk aku bisa berdiri disini bersama bintang-bintang besar lainnya. Aku benar-benar bahagia dan bersyukur banget, so Thank You again, I love you all," kata Marion Jola.

Perempuan 18 tahun itu menganggap penghargaan MAMA sebagai sebuah tanggung jawab bagi Lala untuk terus mengeluarkan karya-karya yang lebih baik. 

"Yang pasti, aku nggak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi," tambah Marion Jola.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait