Arie Kriting Jadi Sutradara Cek Toko Sebelah The Series Meski Tak Ikut Versi Film

Abdul Rahman Syaukani | 18 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting tidak terlibat sama sekali dalam proses pembuatan film Cek Toko Sebelah yang sukses meraup penonton di bioskop sebanyak 2,5 juta pada 2016 silam. Namun di Cek Toko Sebelah The Series, Ernest Prakasa mempercayakan salah satu sutradaranya kepada Arie Kriting.

 

Ada 4 episode yang digarap komika yang memiliki nama lahir Satriaddin Maharinga Djongki tersebut. Salah satunya adalah episode 1 yang sempat diputar di hadapan awak media daam sesi jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Arie Kriting mengakui dirinya memang tidak terlibat sama sekali saat proses penggarapan film Cek Toko Sebelah.

"Saya memang tidak terlibat di filmnya, tapi saya beberapa kali kerjasama dengan Ernest. Yang terpenting bagi saya, pahami sebuah film dan komedinya untuk mendapatkan sense of film," kata Arie Kriting.

Komika Arafah di tempat yang sama mengatakan, salah satu adegan yang diperankannya di Cek Toko Sebelah The Series, adanya konflik percintaan antara dirinya dengan Dodit Mulyanto.

"Kayaknya sih enggak ada bedanya (sama di film). Bedanya memang agak dipanjangin aja. Nanti ada konflik cinta-cintaan aku sama Dodit gitu," ungkap Arafah yang namanya melambung berkat stand up comedy.

Cek Toko Sebelah The Series mengedepankan adegan yang cuma diperlihatkan secara sekilas dalam film. CTS The Series yang memiliki 12 episode akan banyak mengekspos adegan di dalam toko.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait