5 Gamers Cantik Ini Siap Mengulang Sukses Cherrybelle

Ari Kurniawan | 19 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teguh Sanjaya, sosok di balik terbentuknya girlband Cherrybelle, memperkenalkan sebuah grup baru yang diberi nama Mega Kiss. Tapi kelompok ini memiliki konsep yang sama sekali berbeda dengan Cherrybelle. 

Mega Kiss yang beranggotakan Cindy, Crista, Emelyn, Jessica, dan Jesslyn, bukan girlband. Mereka tidak dibentuk untuk menyanyi atau menari, melainkan sebagai pemain game (gamers). 

"Saya akui saat ini saya pesimis dengan dunia musik, di mana karya sebagus apapun harus kalah sama aplikasi-aplikasi, seperti Tik Tok dan sebagainya. Sementara dunia game saat ini terus berkembang dan semakin menarik," papar Teguh, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pembentukan Mega Kiss dimulai dari proses audisi. Ratusan gadis yang mendaftar disaring menjadi 15 orang yang berhak mengikuti proses karantina. Peserta diseleksi lagi hingga menyisakan lima terbaik. 

Jika para personel Cherrybelle dibekali dengan pelatihan vokal dan tari, Cindy, Crista, Emelyn, Jessica, dan Jesslyn, harus mengasah kemampuan bermain game online, seperti PUBG dan Mobile Legend. Mereka dibimbing oleh Lakuci, gammers legendaris Indonesia. 

"Kami biasanga latihan malam hari. Jam 10 malam sampai jam 2 pagi. Melatih kekompakan tim, nggak harus ngoyo untuk push rank," ungkap Jessica. 

Mega Kiss memang tidak diberi target untuk menjadi juara di setiap kompetisi game. Teguh lebih mengarahkan mereka untuk memberi warna berbeda pada dunia gaming di Tanah Air. 

"Kalau ada event game, mereka bisa eksebisi main sama siapa. Tapi saya nggak nuntut mereka untuk juara satu," tandas Teguh.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait