Pemeran Munaroh Senang Dilibatkan di Si Doel The Movie 2

Ari Kurniawan | 19 Desember 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maryati Tohir hanya bisa jadi penonton saat Si Doel The Movie tayang di bioskop. Sebab, saat itu karakter Munaroh yang diperankannya tidak masuk dalam cerita. 

Untuk Si Doel The Movie 2, Maryati boleh berbahagia. Rano Karno selaku penulis cerita sekaligus sutradara berbaik hati mengikutsertakan Munaroh dalam filmnya kali ini.  

“Senang banget tentunya. Reuni lagi kan, karena sudah hampir 25 tahunan ya. Jadi pas ketemu lagi Alhamdulillah ya seneng, seneng banget," ungkap Maryati Tohir.

Banyak kenangan lama yang muncul di benak Maryati saat mulai melakoni syuting Si Doel The Movie 2. Tidak ada rasa canggung, sebab seluruh pemain sudah dianggapnya sebagai keluarga. 

"Selama nggak syuting, kami masih sering ketemu. Jadi masih sering silaturahmi. Jadi asyik lah. Chemistry di antara kita masih sama ya, walaupun umur bertambah tapi kalau Betawi bilang mah, ‘lagu kita masih sama’," ucapnya sambil tersenyum.

Melanjutkan cerita sinetron, romantisme Munaroh dengan Mandra akan kembali hadir di Si Doel The Movie 2. Maryati mengaku senang bisa beradu akting lagi dengan Mandra.

"Situasinya memang harus dibangun lagi. Tapi kalau canggung sama bang Mandra sih nggak. Karena udah biasa," tandasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait