Sukses Isi Soundtrack Film Jejak Cinta, Rifma Dara Targetkan Duet dengan Judika

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifma Dara yang mengawali karier di dunia akting mulai membangun karier di dunia tarik suara setelah sukses menjadi pengisi soundtrack film Jejak Cinta. Rifma Dara menceritakan awal mula kenapa dirinya yang terpilih untuk menyanyikan soundtrack film yang dibintangi oleh Baim Wong dan Prisia Nasution tersebut.

“Jejak Cinta film diproduseri oleh Pak Tarmizi. Saya kenal beliau sudah lama. Awalnya cuma kayak main ke tempat dia ada studio casting. Pas sampai sana, mereka ngobrol lagi cari penyanyi untuk film,” cerita Rifma Dara saat ditemui di bilangan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

“Karena berteman sudah lama, saya ikut casting nyanyi di sana. Waktu itu ada beberapa penyanyi juga. Dari beberapa orang yang ikut audisi, saya yang lolos. Suara saya katanya masuk dan kemudian rekaman,” imbuhnya.

Terkait dunia ketertarikannya di dunia tarik suara, Rifma Dara mengaku sudah suka menyanyi sejak kecil. Namun bakat menyanyinya mulai terasah dengan baik sejak duduk di bangku SMA. Dia bahkan sempat nyanyi di acara-acara di kafe.

“Bakat seni sudah lahir sejak saya kecil. Basic saya kebetulan dari kecil suka nari, nyanyi, dan melukis. Sempat nyanyi di acara cafe. Tapi nyanyi masuk dapur rekaman dan isi soundtrack film baru sekali,” tuturnya.

Sukses menjadi pengisi sountrack film Jejak Cinta, Rifma Dara berencana untuk mengeluarkan single di tahun depan. Dia juga ingin sekali di salah satu single-nya nanti bisa berduet dengan penyanyi Judika.

“Ada sih sudah mulai buat lagu lagi, persiapan awal tahun. Lagu berikutnya mau coba duet, kalau bisa sama penyanyi yang punya banyak pengalaman dan pengin cowok. Saya pengin sama penyanyi jebolan Indonesian Idol, kalau bisa sama Judika,” tandas Rifma Dara.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait