Youtuber Sky Arie Buktikan Tukang Ojek Juga Bisa Berkarya

Altov Johar | 20 Desember 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Sky Arie menghibur ratusan driver ojek online dalam acara gathering. Pria yang juga berprofesi sebagai driver ojek online itu menyanyikan lagu Ojek Online yang bercerita tentang perjuangan teman-teman seprofesinya.

Sky Arie mengaku senang bisa membawakan lagu itu. Lewat lagu ciptaannya, ia ingin membuktikan bahwa driver ojek online juga bisa berkarya dan bersaing di industri musik Indonesia.

"Saya sangat senang sekali. Saya menghadirkan lagu ojek online ini buat membuktikan bahwa teman-teman ojek online juga bisa membuat karya, dan bisa sekelas dengan standar yang di industri musik lah," kata Sky Arie belum lama ini di Kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Sky Arie tak menyangka lagunya mendapat respons positif dari masyarakat. Padahal lagu itu hanya dipromosikan secara internal di antara teman-teman driver ojek online.
"Semog bisa menjadi kebanggaan buat teman-teman," ucapnya.

Pada acara yang diiniasiasi oleh organisasi Tekab itu sekaligus dalam rangka memsosialisasikan kemananan dalam berkendara dari BPJS Ketenagakerjaan. Dengan adanya kerjasama ini dibarapkan kesejahteraan para driver ojek online lebih terjamin.

"Di acara ini kami bisa buktikan bahwa dari manajemen kami dibantu dengan teman-teman Tekab, dan juga pihak-pihak lainnya seperti BPJS Ketenagakerjaan," pungk Sky Arie. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait