Filmnya Diputar Perdana di Kapal Pesiar, Ini yang Dirasakan Aurora Ribero

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero jadi salah satu pemain film drama Asal Kau Bahagia yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Sebelum Asal Kau Bahagia resmi tayang di Bioskop pada 27 Desember 2018 mendatang, dilangsungkan gala premiere pada hari Kamis (20/12) di atas kapal pesiar mewah, Dream Cruises, di Singapura.

Aurora Ribero mengaku takjub ketika diberi kesempatan naik kapal pesiar mewah sambil melakukan gala premier film yang dibintanginya bersama Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

"Di kapal pesiar itu bagus banget, banyak fasilitas di dalamnya. Pasti gala premier akan terasa istimewa," bilang Aurora Ribero kepada Tabloidbintang.com, menjelang keberangkatan ke Singapura.

Pada perjalanan kali ini Aurora Ribero tidak datang sendiri. Ia mengajak sang bunda untuk menemaninya. "Lebih serunya lagi kita bareng-bareng ke Singapura sekitar 150 orang. Ada pemain, kru film, selebritis undangan, sampai media. Jadi senang satu pesawat banyak yang kenal," seru Aurora Ribero.

Sayangnya, salah satu pemain film Asal Kau Bahagia, Teuku Rassya, tidak bisa ikut hadir karena masih berada di Inggris untuk kuliah. "Saya sedih Rassya enggak bisa ikut karena dia pemain utama juga. Kita berdua sudah lama enggak ketemu kadang kangen juga," ujar Aurora Ribero.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait