Pertama Jadi Pemeran Utama di Film, Yoriko Angeline Akui Tenaganya Terkuras

Panditio Rayendra | 20 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoriko Angeline yang dikenal lewat peran Wati di film Dilan 1990, dipercaya jadi pemeran utama di After Met You.

Yoriko Angeline sebenarnya sudah kerap bermain film layar lebar, di antaranya Hijrah Cinta (2014), After School Horror 2 (2017) dan Gila Lu Ndro (2018). Namun baru di After Met You dia menjadi pemeran utama.

Yoriko Angeline merasakan kesulitan saat harus menjadi pemeran utama di film After Met You. Waktunya habis lebih banyak di lokasi syuting dibanding saat menjadi pemeran pendamping. “Menjadi pemeran utama itu menguras tenaga. Kita syutingnya setiap hari nonstop. Kalau di film sebelumnya masih ada break, tapi di film ini nggak ada sama sekali,” tutur Yoriko Angeline saat melakukan media visit di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Yoriko Angeline merasa senang bisa menjadi pemeran utama sekaligus pengisi soundtrack film After Met You. “Ini kali pertama aku jadi pemeran utama. Sebenernya aku seneng banget karena juga mengisi soundtrack film After Met You,” ujar Yoriko Angeline

Yoriko Angeline merasa lebih senang lagi ketika Ari Irham menjadi teman duetnya untuk mengisi soundtrack film After Met You. “Soundtrack film After Met You ada dua versi. Pertama aku sendiri, kedua aku sama Ari. Jadi super excited banget,” ungkap Yoriko Angeline.

Film After Met You menceritakan tentang Ari (Ari Irham) yang disukai banyak perempuan karena kepiawaiannya bermain musik. Namun, ada Ara (Yoriko Angeline) seorang wanita yang tidak tergoda dengan pesona Ari. Ari semakin penasaran dengan sosok Ara yang sering pergi menghilang.

Film After Met You rilis di bioskop pada 10 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait