Batal ke Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Malam Tahun Baru 2019 ke Bali

Supriyanto | 20 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan keluarga dipastikan akan menghabiskan malam tahun baru di pulau dewata, Bali. Padahal sebelumnya pelantun Menghitung Hari itu berencana liburan akhir tahun di Eropa.

 

Bali dipilih Krisdayanti sebagai moment pergantian tahun bukan tanpa alasan. Diva pop itu ingin menggelar konser mini, bertajuk New Year’s Eve 'Lorong Waktu' di The Patra Bali Resort & Villas.

Tak hanya itu Krisdayanti mengaku memililiki kenangan manis saat menghabiskan malam tahun baru di Bali. Dua tahun lalu, KD juga sukses mengisi acara di Bali. Hal ini lah yang membuat Krisdayanti urung ke Eropa dan memilih Bali sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru.

"The Patra Bali Resort & Villas kemarin sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan," ujar Krisdayanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini

Ferry Febrianto, Direktur Operasi PT Patra Jasa menuturkan New Year’s Eve 'Lorong Waktu' akan mengajak para penonton untuk kembali ke era 70-an, 80-an, dan 90-an. Tentu saja akan menjadi kenangan baik bagi para pengunjung.

"Dengan membawakan tema 'Lorong Waktu' sebagai tema Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan," terang Ferry Febrianto.

"Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," pungkas Krisdayanti menimpali.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait