Saat Syuting Film Keluarga Cemara Asri Welas Sering Tak Bisa Menahan Tangis 

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas menangis membicarakan film Keluarga Cemara bukan dibuat-buat untuk menaikkan rating atau jumlah penonton. Dia tak bisa menahan air mata dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media karena emosi yang ada di film itu benar-benar dialami keluarganya.

Tak hanya ketika nonton film Keluarga Cemara dan bertemu awak media Asri Welas menangis. Pada waktu melakukan syuting juga sering menangis. Bahkan tidak menangis merupakan hal yang paling menyulitkan dirasakan Asri Welas selama menjalani syuting Keluarga Cemara.

"Yang paling susah ada scene yang saya tidak boleh nangis. Begitu Ara nangis, enggak bisa, ya sudah syuting nangis aja," kata Asri Welas dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Film Keluarga Cemara diangkat dari sinetron berjudul sama karya Arswendo Atmowiloto yang sangat populer di era 90-an sampai 2000-an. Mengungkapkan kekuatan cinta para anggota keluarga walau dalam kondisi sangat sulit sekalipun. Versi filmnya dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, Maudy Koesnaedi, Widuri Puteri dan yang lainnya.

Sebelum tayang di bioskop mulai 3 Januari 2019 mendatang, film Keluarga Cemara sempat diputar di ajang Jogja Netpac Asian Film Festival dan mendapat reaksi positif dari para penonton.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait