Zara Berharap Fans JKT48 Menonton dan Mempromosikan Film Keluarga Cemara

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia film bisa dibilang masih sangat baru bagi salah satu member JKT48, Adhisty Zara atau akrab disapa Zara yang ikut bermain di film Keluarga Cemara. 

Zara berperan sebagai Euis yang merupakan anak tertua dari Abah dan Emak di film Keluarga Cemara. Sebelum ikut casting, dia mengaku tidak mengenal karakter Euis yang ada di serial televisi dan sempat booming di tahun 90-an.

"Dari awal aku enggak tahu Euis itu siapa, Ara itu siapa. Begitu ada casting, aku langsung tanya ke mama, tahu film Keluarga Cemara? Tahu, itu film legendaris," tutur Zara menirukan perkataan ibunya dalam sesi jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Film Keluarga Cemara cocok ditonton oleh orang-orang dari berbagai usia. Zara berharap fans JKT48 di berbagai daerah menonton dan ikut mempromosikan film yang dia bintangi.

"Fans JKT48 itu ada di seluruh Indonesia. Aku harap mereka support film ini, nonton dan ikut mempromosikannya. Film ini ngena banget. Yang sudah tua atau yang masih muda bisa tahu sensasinya film ini gimana," ungkap Zara JKT48.

Film Keluarga Cemara yang diangkat dari sinetron karya Arswendo Atmowiloto, mengungkap kekuatan cinta para anggota keluarga walau dalam kondisi sangat sulit sekalipun. Dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, Maudy Koesnaedi, Widuri Puteri dan yang lainnya.

Sebelum tayang di bioskop mulai 3 Januari 2019 mendatang, film Keluarga Cemara sempat diputar di ajang Jogja Netpac Asian Film Festival dan mendapat reaksi positif dari para penonton.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait