Tampil di Keluarga Cemara, Nirina Zubir Anggap sebagai Liburan Karakter

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir bangga bisa ikut terlibat dalam film Keluarga Cemara yang rencananya bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Januari 2019 mendatang. Nirina Zubir berperan sebagai Emak yang mendapat ujian cukup berat di dalam keluarganya.

"Nirina bersyukur banget. Ini karakter yang didamba-dambakan banget," ucap Nirina Zubir dalam sesi jumpa pers film Keluarga Cemara di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Nirina Zubir merasa lewat film Keluarga Cemara bisa keluar dari peran yang selama ini lekat dengannya. 

"Nirina dan Ringgo selama ini kan identik dengan komedi. Terima kasih telah mempercayakan Nirina. Terima kasih sudah memberikan liburan karakter buat Nirina," tuturnya.

Film Keluarga Cemara mengungkap kekuatan cinta para anggota keluarga walau dalam kondisi sangat sulit sekalipun. Selain Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman,  film ini juga dibintangi Zara JKT48, Maudy Koesnaedi, Widuri Puteri, dan yang lainnya.

Sebelum tayang seraca resmi, film Keluarga Cemara sempat diputar di ajang Jogja Netpac Asian Film Festival dan mendapat reaksi positif dari para penonton.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait