Rizal Armada Menangis Usai Menonton Film Asal Kau Bahagia

Yohanes Adi Pamungkas | 21 Desember 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada hari Kamis (20/7) untuk pertama kalinya film Asal Kau Bahagia diputar di atas kapal pesiar megah Dream Cruises. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures terinspirasi dari lagu grup musik Armada, Asal Kau Bahagia. Rizal, vokalis Armada turut hadir menyaksikan gala premiere Asal Kau Bahagia.

Setelah menonton film Asal Kau Bahagia, perasaan Rizal campur aduk. "Sebenarnya begitu tahu lagu Armada mau dijadikan film saya deg-degan. Sama halnya ketika saya datang menyaksikan film ini pertama kalinya. Saya menangis setelah menonton film itu, padahal saya bukan orang yang gampang menangis," ujar Rizal kepada Tabloidbintang.com.

Rizal juga memuji kemampuan akting para pemain Asal Kau Bahagia, seperti Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya. "Akting mereka luar biasa. Tapi paling sedih saat adegan Aliando meninggal dunia. Kepergiannya membuat orang disekitarnya menjadi sedih," ujar Rizal.

Mewakili personel Armada lainnya, Rizal mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mengangkat judul lagu Armada menjadi sebuah film. "Setelah 11 tahun kami berkarya ini salah satu wujud apresiasi yang besar. Perjuangan kami datang dari Palembang ke Jakarta ternyata enggak sia-sia," pungkas Rizal.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait