Rayu Peserta The Voice Indonesia 2018, Titi DJ Minta Bantuan Melly Goeslaw

Altov Johar | 21 Desember 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perang rayuan di antara para coach sering terjadi di babak blind audition The Voice Indonesia 2018. Semisal di episode 8, dimana Titi DJ dan Vidi-Nino memperebutkan Ope, peserta asal Bali, untuk masuk ke dalam tim mereka.

Penampilan Ope di babak blind audition The Voice Indonesia 2018 memang sangat memukau. Suara tenornya yang khas sukses membuat semua coach memutar kursinya. Dalam penampilannya, Ope membawakan lagu Benci Untuk Mencinta yang Dipopulerkan Naif.

Mengetahui ketiga juri lainnya memutar kursi, Titi DJ tak ingin melepaskan Ope masuk ke tim lain. Bahkan Titi sampai menghubungi Melly Goeslaw agar merayu Ope masuk ke dalam timnya.

"Ope, kamu pilih Titi aja. Dia tetanggaan sama aku,” ucap Melly di ujung telepon. "Gue bawa ke rumah lo ya Mell, kita coaching bareng," timpal Titi DJ.

Seolah tak mau kalah dari Titi DJ, Vidi dan Nino pun menghubungi David, vokalis band Naif. Keduanya meminta David meyakinkan Ope untuk bergabung ke dalam timnya.

Namun sayang, usaha Titi DJ serta Vidi dan Nino tak sanggup menggoyahkan hati Ope. Pemilik nama asli Taufik Hidayat itu justru memilih bergabung dengan tim Armand Maulana, sekaligus melaju ke babak knockout The Voice Indonesia 2018.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait