Melestarikan Karya Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo

Ari Kurniawan | 21 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejarah musik Indonesia tidak bisa dilepaskan dari kiprah tiga sekawan Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo (ECY). Karaya-karya mereka masih eksis hingga saat ini.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi dan kecintaan Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo pada dunia musik, akan digelar sebuah konser yang diberi tajuk Tembang Persada Sang Tritunggal. 

"Konser ini didedikasi buat mereka bertiga," kata Novi Madjedi selaku Co Executive Producer, dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Kamis (20/12).

Konser Tembang Persada Sang Tritunggal juga ditujukan untuk melestarikan karya-karya Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo. Novi ingin memperkenalkan lagu legendaris ECY kepada generasi mileniar. 

Konser ini bakal digelar di dua kota, yakni di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, pada 1 Februari 2019, dan di Grand City Convex, Surabaya, pada 14 Februari 2019.

Sederet musisi lintas generasi akan menampilkan lagu-lagu Erros, Chrisye, dan Yockie, di antaranya Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, dan lainnya. Tiket konser di Jakarta dijual mulai dari harga 400 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. Sementara untuk di Surabaya dihargai 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait