Jawaban Pasha Ungu Ditanya Kemungkinan Kembali ke Industri Musik

Altov Johar | 21 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sigit Purnomo alias Pasha Ungu masih fokus mengemban tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Apalagi Palu masih dalam tahap pemulihan setelah dilanda bencana alam gempa bumi dan tsunami.

"Iya masih kok (kerja di Palu). Karena memang masih ada pekerjaan dua tahun lagi ya. Proses recovery kita bisa 2 tahun, jadi 2 tahun itu insyaAllah bantuan akan ada terus," ujar Pasha Ungu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

Kendati demikian, sekali waktu Pasha Ungu mengaku masih suka menyanyi. Namun ia belum bisa memastikan apakah akan kembali ke industri musik, mengingat masih ada sisa dua tahun tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Saya jabatan masih kurang lebih dua tahun lagi, kita lihat lah situasi nanti seperti apa, dua tahun lagi ya. Belum (bisa dipastikan), tapi untuk bikin lagu kan boleh, album juga boleh boleh aja ya," kata Pasha Ungu.

Pasha Ungu juga tak menutup kemungkinan kembali manggung bersama band Ungu. Hanya saja sementara ini ia ingim fokus penyelesaikan proses pemulihan kota Palu usai diterjang bencana alam.

"Boleh kok boleh, kita lihat situasi dan kondisinya. Dengan adanya bencana ini kita juga enggak boleh menegur diri selalu yang gimana-gimana. Kita juga harus bangkit," pungkas Pasha Ungu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait